JADI PEMBINA UPACARA, KASATLANTAS AJAK PELAJAR TERTIB BERKENDARA

Kasatlantas saat menjadi Pembina Upacara di SMK N 2 Wonosobo Kasatlantas saat menjadi Pembina Upacara di SMK N 2 Wonosobo

Bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan upacara rutin mingguan di SMK negeri 2 Wonosobo, Kasatlantas Polres Wonosobo AKP NURSAJA’AH mengajak para siswa untuk tertib dalam berkendara. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 September 2015 tersebut merupakan rangkaian dari “Road Safety Patnership Action” yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Wonosobo ke Sekolah tingkat SMA / Sederajat.

Dalam sambutannya Kasatlantas menyampaikan bahwa berdasarkan anev kejadian kecelakaan lalu lintas pada bulan Agustus 2015, sebagian besar kecelakaan yang terjadi melibatkan pelajar / mahasiswa. “Untuk menghindari agar hal seperti itu tidak terulang lagi, mari kita bersama – sama membudayakan tertib di jalan raya.” ajak Kasatlantas kepada para siswa. “Salah satu caranya adalah dengan mematuhi semua peraturan lalu lintas saat berkendara. Hal yang paling mudah adalah dengan menggunakan helm pengaman” lanjutnya.

Ditemui seusai kegiatan, Kasatlantas mengatakan “Kami memang fokus pada pendidikan berlalu lintas kepada para pelajar. mengapa? karena menurut hasil pengamatan kami di lapangan, para pelajar ini cenderung untuk mengabaikan peraturan lalu lintas.” “untuk itulah kami melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkelanjutan yang pada akhirnya harapan kami adalah para pelajar ini mau tertib berlalu lintas dan tidak menyumbang angka kecelakaan” terangnya.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. formasi cpns 2017
  2. TS TV Escorts from London
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad
  4. Bdsm positions

Comments are closed.