Jalan Ambles, Bhabin ajak Gotongroyong

Tribratanewswonosobo.com-Bhabinkamtibmas desa Lancar Briptu Sudarsono di dampingi kanit provos sambangi beberapa dusun wilayah Lancar, terkait informasi dari warga ada gejalah longsor, Sabtu 9/10.

Datangnya musim hujan yang lebih awal dengan curah hujan cukup lebat sangat berpotensi bencana longsor. Mendapat informasi terjadinya tanah amblas, Anggota Polsek Wadaslintang langsung menuju TKP di dusun Karanganyar.

Di Jalan desa turut Dusun Karanganyar Desa Lancar terjadi pergeseran/Amblas/gejala longsor sepanjang 10 meter dengan kedalaman 30 cm. Sehingga menimbulkan Kerusakan jalan.

Saat ditemui Briptu Sudasono, Kepala desa Lancar Suhartanto menuturkan, setelah di guyur hujan semalam paginya di ketahui sudah bergeser.

“Supaya tidak memakan korban segera di perbaiki pak” kata Kanit provos kepada Kades. “Kami akan segera adakan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut ” sahut Kades.

Polsek Wadaslintang siap membantu proses perbaikan jalan ini, hubungi Bhabinkamtibmasnya kalau warga sudah menentukan hari pelaksanaan gotongroyong. Kami akan siap sedia membantunya. tutup kanit Provos

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  2. Bdsm

Comments are closed.