Jelang Binluh Massal, Kapolsek Watumalang Polres Wonosobo Apelkan Anggota

Polres Wonosobo – Kapolsek Watumalang AKP Sumanto mengambil langsung apel pagi hari ini Rabu, 19 Juli 2017 di halaman polsek Watumalang. Apel pagi selain bertujuan untuk mengecek jumlah kekuatan anggota juga untuk meneruskan arahan pimpinan tingkat atas kepada anggota.

Dalam arahannya kapolsek menjelaskan anggota agar terus meningkatkan kedisiplinan, tingkatkan kinerja, laksanakan tugas yang telah direncanakan dengan ihlas dan penuh tanggung jawab, dan terus belajar guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu kapolsek juga juga mengingatkan agar personil polsek yang sudah ditunjuk untuk segera berangkat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ( Binluh ) dilingkungan sekolah khususnya di SMP wilayah kecamatan Watumalang. Binluh berkaitan tentang Narkotika, radikalisme, pengetahuan lalulintas serta kenakalan remaja.

Pembinaan dan penyuluhan ini diberikan agar para siswa paham akan bahaya yang dapat ditimbulkan dari Narkotika, radikalisme, serta paham cara berlalulintas yang baik serta membentengi siswa agar tidak terjebak dalam kenakalan remaja. by.ssg.