Jum’at Keliling Salah Satu Media Komunikasi Dengan Ulama : Program Polsek kepil Polres Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Polri harus dekat dengan siapa saja, salah satunya adalah ulama. Ulama merupakan wakil Agama dalam menanamkan kebaikan, keikhlasan, kedamaian dan kebersamaan antar sesama umat. Dan  dari ulamalah sebagai penyampai kalimah Allah dengan Perintah dan laranganNya. Sehingga Polri harus bergandengan tangan dengan Ulama untuk membentuk masyarakat yang taat hukum dan bertaqwa.

Kapolsek Kepil Polres Wonosobo AKP Surakhman didampingi Kanit Binmas Polsek Kepil Aiptu M Maruf, Jum’at  2 /6/2017 melaksanakan sholat Jum’at Keliling di Masjid Baiturrahman Desa Beran. Selepas sholat Jum’at diteruskan dengan berdiskusi bersama di serambi Masjid  untuk menangkal paham radikalisme, ISIS, dan terorisme. Para ulama dan warga dari hati ke hati diajak untuk  bersama mewaspadai sikap intoleran.

Kapolsek Kepil juga mengajak agar masyarakat mewaspadai kriminalitas yang biasanya meningkat jelang Lebaran. Serta meminta untuk tidak membeli petasan dan membuat balon udara yang akan mengganggu penerbangan. Kemudian agar berhati – hati di jalan dengan mematuhi aturan Lalu Lintas.

Kita hendaknya tidak berlebihan memakai perhiasan karena akan memancing kerawanan, ” kata Kapolsek. Lebih lanjut menyatakan, ” Jum’at Keliling adalah salah satu media komunikasi dengan ulama, ” tutupnya. ( Lis )

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com
  2. buy hydroxychloroquine online
  3. order viagra online

Comments are closed.