KABUT DAN GERIMIS TIDAK MENGHALANGI UP PENURUNAN BENDERA

UP Penurunan Bandera

Tribratanewswonosobo.com-Kejajar memang mempunyai cuaca yang cepat berubah dibanding Kecamatan lain di wilayah Kabupaten  Wonosobo. Seperti saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 cuaca Kabut dan gerimis tiba-tiba menyelimuti lokasi upacara.

Perubahan cuaca tersebut tidak menyurutkan semangat Paskibraka dan para peserta Upacara Penurunan Bendara Sang Merah Putih di Lapangan SMP N 1 Kejajar, Kecamatan Kejajar Kab. Wonosobo ( 17/08/2016, 16.30 Wib ).

Dalam Upacara Penurunan Bendara Sang Saka Merah Putih dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71,  Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH.sebagai Inspektur Upacara , Untuk Komandan Upacara Bripka UNTUNG . Sedangkan peserta Upacara PNS Kecamatan, Linmas, Banser, Ormas, Siswa siswi SMA, SMP yang di undang untuk mengikuti Upacara Penurunan Bandera oleh Panetian Upacara.

Walau dalam pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera tersebut diselimuti Kabut dan hujan gerimis tapi para paserta upacara tetap Hikmat dan penuh rasa bangga sebagai Warga Negara Indonesia yang sudah Merdeka 71 tahun ini.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.