Kanit Binmas Polsek Kertek Polres Wonosobo Beri Pembinaan Tentang Bahaya Narkoba

Polres Wonosobo – Dalam MOS (Masa Orientasi Siswa) di SMK Andaluasia Kertek Kanit Binmas Aiptu Dwi Raharjo memberikan materi tentang bahaya Narkoba dan latihan dasar PBB. Senin (17/07)

Bertempat di SMK Andalusia Kertek Kanit Binmas Aiptu Dwi Raharjo bersama dengan Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto memberikan pembinaan dan latihan PBB kepada para siswa baru SMK Andalusia Kertek, atas permintaan tersebut Kanit binmas Aiptu Raharjo memberikan materi tentang bahaya Narkoba dan Bripka Agus Susanto memberikan latihan dasar PBB. Bahwa pada usia tersebut para siswa baru mencari jati dirinya dan pasti akan mencoba hal-hal yang baru, maka dari itu agar para siswa tahu Aiptu Dwi Raharjo memberikan apa bahaya dan hukumnya bagi pengguna narkoba.

Setelah selesai materi para siswa baru kemudian mendapatkan latihan dasar baris berbaris, walaupun setiap hari kita melakukan akan tetapi untuk mengingat kembali para siswa MOS tetap melaksanakan latihan tersebut. “Latihan ini bukan hanya mengingat saja akan tetapi saya secara tidak langsung akan menilai dan memilih para siswa baru untuk mewakili sekolahannya untuk menjadi paskibra di HUT RI ke 71 mendatang” ucap Kanit Sabhara Bripka Agus.