Kanit Dikyasa Polres wonosobo Beri Penyuluhan Kepada Komunitas Ojek

Untuk mengantisipasi maraknya kasus pencurian dan kekerasan (curas) Kanit Dikyasa Iptu bambang memberikan penyuluhan bagi para tukang ojek yang ada di panggkalan Ojek. Minggu 21/10

Dalam kesempatan ini, Kanit Dikyasa  menyampaikan himbauan kamtibmas agar tingkatkan kewaspadaan guna mencegah aksi curanmor, serta selalu waspada kepada penumpang yang kiranya belum dikenal agar menanyakan Identitas, darimana, mau kemana.

Karena banyak kasus kejadian dengan modus berpura pura mau mengojek dan tujuan yang tidak jelas setelah lengah sepeda motor diminta/di rampas, serta agar diatur kerapian parkir agar mudah dalam pengawasan agar tidak mengganggu aktifitas warga maupun arus lalulintas.

Kanit Dikyasa juga menghimbau kepada para komunitas ijek ini agar sebelum beraktifitas menarik ojek, cek kelengkapan pribadi (helm standar, SIM, STNK serta KTP) maupun kelayakan kendaraannya yang memenuhi syarat di jalan raya sehingga aman dlm beraktifitas dan dapat berjalan dengan baik demi keselamatan pribadi maupun penumpangnya. Tak lupad Kanit Dikyasa berpesan kepada para komunitas ojek agar mematuhi peraturan berlalu Lintas.