KANIT INTEL POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO MONITOR PENDISTRIBUSIAN UN TINGKAT SD/MI

Tribratanewswonosobo.com-Ujian Sekolah tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah tahun pelajaran 2016/2017 mulai tanggal 15 s.d. 20 Mei 2017 serempak dilaksanakan diseluruh Indonesai. Kanit Intel Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Bripka Suyatno Dodi Utomo memonitor sekaligus menyaksikan pendistribusian yang sudah di simpan di kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mojotengah, Senin (15/5/2017).

Penditribusiaan nantinya menurut Bripka Suyatno Dodi Utomo, para kordinator tiap sekolahan akan mengambil setiap harinya permata pelajaran” Kordinator SD maupun MI nantinya setiap pagi akan mengambil di kantor sekretariat UPTD, skretariat akan dibuka pukul 06.30″ tambahnya.

Lanjutnya, adapun tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Mojotengah yang melaksanakan ujian untuk tingkat Sekolah Dasar 29 sekolah sedangkan untuk Madrasah Ibtidaiyah10 sekolah sehingga total ada 39 sekolah. Untuk jumlah total jumalah siswa yanag mengkuti Ujian Nasional 998 siswa dengan perincian Laki lakai 496 siswa dan Perempuan 502 siswi.

Kepala UPT Dinas Pendidikan, kebudayaan, pemuda dan olahraga Kecamatan Mojotengah Bp. Subarjo S.Pd,. M.Pd juga membenarkan keterangan dari Kanit Intel Polsek Mojotengah, naskah atau soal ujian akan disimpan di kantor UPTD yang nantinya setiap pagi akan diambil oleh kordinator tiap SD maupun MI.

“Mulai hari Senin 15 s/d 20 Mei 2017 Ujian Nasional tingkat SD sederajat akan dilaksanakan, Mulai hari Senin dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia hari berikutnya Matematika, IPA, Pendidikan Agama dan Pendidikan Kewarganegaraan, IPS, Bahasa Jawa dan pada hari sabtunyamata pelajaran Bahasa Inggris” jelas Bp. Subarjo.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry
  3. GVK BIO
  4. DMPK Studies
  5. juegos de friv

Comments are closed.