Kanit Provos Polsek Kejajar Gaktibplin Anggota

Polres Wonosobo Polda Jateng – Sesuai surat edaran dari Kanit Propam Polres Wonosobo tentang penegakan ketertiban dan kedisiplinan anggota, pada kesempatan apel pagi, Selasa (18/10) Kanit Provos Polsek Kejajar Aiptu Agus Hariyanto memeriksa kelengkapan surat-surat dan sikap tampang anggota. Hal ini dikarenakan polisi sebagai panutan dan suri tauladan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Provost menyampaikan bahwa pemeriksaan surat-surat tersebut sangat bermanfaat bagi semua anggota agar masing – masing saling mengingatkan kalau ada kekurangan.”Bukan bermaksud  untuk mencari cari  kesalahan anggota melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan. Selain itu apabila semua surat-surat lengkap dan melekat akan mengurangi resiko masing masing anggota,” tandasnya.

Pemeriksaan  yang dilaksanakan Kanit Provos dibantu Wakapolsek Kejajar tersebut pemeriksaan antara lain Surat Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk (EKTP), SIM C dan SIM A, serta Surat Tanda Kendaraan Bermotor. Pada memeriksaan tersebut ternyata semua anggota surat-suratnya lengkap. 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. in vitro pharmacological studies
  4. DMPK
  5. stupid drivers compilation

Comments are closed.