Kanit Provos Polsek Selomerto bagikan bantuan sembako di Desa Kecis Selomerto

Wajah Semringah Sumirah saat menerima bantuan

Tribratanewswonosobo.com-Bantuan Sembako dari Polres Wonosobo kepada masyarakat yang membutuhkan, hingga bulan ini masih dilaksanakan. Kegiatan ini dalam rangka Polres Wonosobo berbagi kepada Masyarakat lewat Babinkamtibmas Devinitif maupun Polmas yang bertugas di Desa untuk menyalurkan bantuan, sehingga bantuan bisa benar-benar sampai kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Jumat,26 mei 2017 Aiptu Bambang Purnama yang menjabat Kanit Provos Polsek Selomerto dan Polmas di Desa Kecis mendapat giliran untuk memberikan bantuan kepada 20 orang warganya yang terpilih mendapat bantuan sembako dari Polres Wonosobo. Aiptu Bambang Purnama dalam pelaksanaannya di bantu oleh perangkat Desa dan tokoh Masyarakat Desa Kecis Kecamatan Selomerto.

Sembako yang berjumlah 20 bungkus itu di bagikan di 3 tempat yaitu:Rt 01 Rw 02,Rt 04 Rw 02 Dusun Kecis dan Rt 01 Rw 01 Dusun Karangkobar Desa Kecis Kecamatan Selomerto.

Wajah Semringah terlihat dari masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako serta ucapan terima kasih dan doa dari masyarakat kepada Polres Wonosobo yang ikut peduli dengan keadaan masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kades Kecis mengucapkan terima kasih kepada Polres Wonosobo lewat Polmasnya Aiptu Bambang yang telah memberikan bantuan kepada warganya,semoga bermanfaat dunia dan akhirat bagi penerima dan Polres Wonosobo

Aiptu Bambang berikan bantuan di rumah Rodiyatun Rt 04 Rw 02 Kecis Selomerto

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. friv

Comments are closed.