KANIT PROVOST SOSIALISASI NARKOBA

tribratanewswonosobo.com – Sejalan dengan program pemerintah yang sedang perang melawan narkoba. Kanit Provost Polsek Kalikajar Aiptu Tahdjudin dan mahasiswa Universitas Negeri Semarang yang sedang melaksanakan KKN di Desa Mungkung Kec. Kalikajar melaksanakan sosialisasi narkoba kepada warga desa. Walaupun cuaca yang kurang mendukung tidak menyurutkan para remaja untuk mengikuti sosialisasi tersebut karena keingintahuan mereka tentang apa dan bahayanya narkoba itu. Sehingga ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan dapat menularkan kembali kepada orang lain disekitarnya.

Supriyono selaku kepala desa sangat sependapat diadakannya sosialisasi narkoba tersebut. Karena menurut pandangannya sebagai seorang pemimpin mempunyai kewajiban untuk memberikan ilmu yang bermanfaat. Diharapkan dengan terselenggaranya sosialisasi tersebut generasi penerus Desa Mungkung ini dapat berkarya dan memajukan desanya di masa mendatang serta terbebas dari penyalahgunaan narkoba.

DSCF3930[1]

Aiptu Tahdjudin juga menyampaikan terima kasihnya kepada mahasiswa UNES yang mempunyai gagasan untuk mensosialisasikan penyalahgunaan narkoba kepada pemuda dan pemudi desa Mungkung dengan begitu tugas Kepolisian dapat terbantu. Karena pemberantasan narkoba tidak dapat dilakukan tanpa adanya sinergi dari masyarakat. Kanit provost berharap para pemuda dan pemudi desa Mungkung dapat menjadi Duta Anti Narkoba sehingga dapat terciptanya Mungkung bebas Narkoba.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. Trampolin

Comments are closed.