KANIT SABHARA POLSEK KOTA POLRES WONOSOBO AMANKAN PENTAS TARI TOPENG

tribratanewswonosobo.com-Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kususnya pada saat event tertentu Polsek Kota Polres Wonosobo pasti akan hadir berada ditengah tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Shabara Polsek Wonosobo Aiptu Agus S dan Briptu Fuad Kamis malam (6/7/2017) melaksanakan pengamanan pentas tari topeng di Kp.Jaraksari Kel.Jaraksari Wonosobo dalam rangka Tasyakuran walimatul khitan.

Pentas seni tari topeng tersebut dikunjungi kurang lebih 300 orang penonton yang terdiri dari kalangan anak anak, remaja maupun orang tua bahkan dari warga luar desa. Untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antar penonton Aiptu Agus S selaku Polmas Kel.Jaraksari  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para penonton agar menikmati hiburan dengan tertib, jangan sampai  di nodai dengan keributan  ataupun mabuk mabukan tetap selalu menjaga keamanan lingkungan,”ucap Aiptu Agus. Dengan adanya petugas keamanan dari Polsek Kota Wonosobo pentas seni tari topeng  berjalan dengan aman dan terkendali sampai selesai.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. albuterol inhaler
  2. order viagra
  3. houston doctor hydroxychloroquine

Comments are closed.