Kapolres Wonosobo Bagikan Masker Gratis

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T bersama dengan PJU Polres Wonosobo membagikan masker kepada warga masyarakat di Simpang Empat Plaza yang berada di Jalan A. Yani Wonosobo pada Senin (1/2). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi masalah pandemi Covid -19. Dan mengingat masih banyak masyarakat yang sampai pada saat ini belum sadar akan pentingnya penggunaan masker. Oleh sebab itu Polres Wonosobo berupaya untuk membangun kesadaran masyarakat akan tertib dalam menggunakan masker.

Kapolres Wonosobo menambahkan selain pembagian masker gratis kepada para pengendara, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak menyepelekan Covid-19, mengingat saat ini vaksin masih terbatas jumlahnya.

“Pada hari ini kami membagikan 50 masker kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang kebetulan melewati daerah ini, kita mengajak kepada seluruh warga masyarakat Wonosobo untuk disiplinmemakai masker,” terangnya.

“Kami juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selalu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan,” pungkasnya