Kapolres Wonosobo memimpin sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

Polres Wonosobo Polda jateng- Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANSYAH, S.H., S.I.K., M.Hum. memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat lantas Polres Wonosobo. Rabu (7/12).

WhatsApp Image 2016-12-07 at 08.27.12

Pelaksanaan serah terima jabatan di laksanakan di lapangan tenis Polres Wonosobo dengan ditandai pembacaan  surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa tengah Nomor KEP/2942/ XI / 2016 tanggal 29 November 2016, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri Polda Jateng dilanjutkan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan dan Pakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

WhatsApp Image 2016-12-07 at 08.27.10

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol MALPA MALACOPPO, S.H., S.I.K., M.I.K  yang telah mengabdikan diri sebagai Wakapolres Wonosobo selama 8 bulan 7 hari. Sedangkan untuk Kompol CRISTIAN AER., S.H., S.I.K. selamat datang dan selamat atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Wonosobo .

Untuk AKP NURSAJA’ AH juga ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat lantas Polres wonosobo dan selamat atas jabatan barunya di tempat yang baru (Polrestabes Semarang).  Kepada AKP UDIONO selamat datang, selamat bergabung dan segera sesuaikan sebagai Kasat Lantas Polres Wonosobo. Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar, pergantian bertujuan untuk penyegaran dan promosi jabatan.

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.