Kapolsek Garung melaksakan DDS kepada semua calon kades

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pelaksanaan pemilihan kepala desa semakin dekat dan untuk sekarang masih masa berkampanye. Saat ini kegiatan dilaksanakan oleh para pendukung dan tim suksenya berkampanye untuk mencari simpati dan masa. Maka untuk menjaga hal hal yang tidak terjadi gesekan antar pendukung dan berkampanye yang damai, perlu di berikan pengarahan dan pembinaan kepada semua tim dan calon. 

Kamis tanggal 17 nopember 2016.Kapolsek Garung AKP Totok Suharjo mengadakan road hsow dan keliling desa-desa menemui semua calon dan tim pendukungnya serta tim suksesnya dengan cara pendekatan kepada calon dan tim suksesnya agar tetap menjaga dan keamanan serta kenyamanan warga dalam berkampanye serta meraih simpati masa sesama tim sukses.

“Agar tetap saling menjaga persaudaraan jangan sampai adanya pilihan kades ini situasi di masyarakt di desa terusik keentramanya dan saling bermusuhan sehingga di desa kurang kondusif. Kami benar -benar sangat mengharapkan pelaksaan pilkades di kecamatan garung tetap aman dan nyaman,” pinta Kapolsek Garung

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Sfaturi practice
  2. gvk biosciences
  3. DMPK Services
  4. juegos de friv
  5. Bdsm positions

Comments are closed.