KAPOLSEK IKUT PENGUKUHAN BUNDA PAUD SAPURAN

tribratanewswonosobo.com – Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H., menghadiri kegiatan ajang kreatifitas anak usia dini sekaligus pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Sapuran di Kantor Pendopo Kecamatan Sapuran. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PKK Wonosobo dan unsur Muspika Sapuran.

Dalam sambuatannya Ketua PKK Wonosobo menyampaikan bahwa sosok Bunda Paud merupakan predikat yang disandang oleh istri-istri kepala pemerintahan. Mulai dari Istri Presiden hingga Istri Lurah. “Mereka ini simbol sekaligus mitra utama, dalam gerakan nasional yang memiliki tugas mulia. Para Bunda Paud harus memahami makna dan peran serta fungsinya masing-masing,” terang Ketua PKK Wonosobo. “Harapannya adalah bisa terwujud generasi yang cemerlang, mengingat Bunda Paud bukan hanya pendidik di rumah. Namun juga di masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolsek Sapuran menghimbau kepada para Bunda Paud untuk lebih menekankan pengawasan terhadap anak. “Jangan sampai anak kita jadi korban atau bahkan pelaku kekerasan seksual maupun bullying. Karena hal itu dapat memberikan dampak psikologis yang berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak,” terang Kapolsek.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. jeux de friv

Comments are closed.