Kapolsek Kaliwiro Wonosobo Bersama Linmas Lakukan Pengamanan Dolalak

Kapolsek Kaliwiro Iptu Trubus Widodo dan anggotanya dibantu oleh Linmas desa Pesodongan lakukan pengamanan pentas seni Dolalak yang diadakan di Desa Pesodongan Kecamatan Kaliwiro Wonosobo. Jum’at ( 31/08/2018)

Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Kaliwiro dan linmas tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara pentas seni Dolalak .

Diperkirakan penonton yang hadir kurang lebih 200 orang dan acara diselengarakan pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 WIB hingga selesai . Anggota yang melaksanakan pam adalah Polsek Kaliwiro berjumlah 6 orang,dan linmas 10 orang.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Rebuplik Indonesia ke 73 masyarakat Desa Pesodongan Kaliwiro lakukan pentas seni Dolalak Dewi Arum yang didatangkan dari Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K melalui Kapolsek Kaliwiro Iptu Trubus Widodo menyampaikan “ pengamanan gabungan dengan linmas adalah sebuah bentuk pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak diinginkan.( hms)