KAPOLSEK KEPIL TERJUN LANGSUNG KAMPANYE ANTI NARKOBA

Kapolsek Kepil Selalu terjun ke Lapangan Kampanyr Anti Narkob Kapolsek Kepil Selalu terjun ke Lapangan Kampanyr Anti Narkob

Tribratanewswonosobo.com –  Hampir di semua kesempatan, pagi, siang atau malam Kapolsek Kepil AKP Surahkman selalu tampil kampanye anti Narkoba. Di sekolah, di jalan, di pasar, di kantor pemerintahan, di pabrik kayu,  di pangkalan ojek dan di komplek pertokoan,  selalu hadir menyebarkan kemaslahatan umat : Anti Narkoba, Sambil menggalang silaturahmi dengan siapa saja, juga untuk mengakrabkan antara Polisi dengan masyarakat. Dengan silaturahmi, akan membawa dampak yang luar biasa untuk keberhasilan tugas-tugas Polisi. Sehingga misi-misi Polri dapat terwujud dan di dukung  masyarakat. 

Kapolsek Kepil akrab dengan siapa saja, untuk misi Polri

Kapolsek Kepil akrab dengan siapa saja, untuk misi Polri

AKP Surahkman menyatakan,” Polri ingin kekuatan penolakan terhadap kejahatan timbul dari rahim masyarakat, jadi bukan karena didorong-dorong, di perintah atau diajak-ajak oleh Polri, sehingga rasa aman merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang bukan karena keberadaan Polri baru keadaan aman”, lebih lanjut dikatakan, ” Salah satunya adalah permasalahan Narkoba, hendaknya justru masyarakat yang menolak terhadap penyalahgunaannya ” Demikian Kapolsek Kepil diakhir pernyataannya. 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. videos
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.