Kapolsek Kota Wonosobo Gencar Patroli Posko Covid-19

Wonosobo – Kapolsek kota Wonosobo AKP Sutaryanto.SH bersama dengan anggota gencar melaksanakan patroli ke Posko Covid-19 disejumlah titik salah satunya adalah di kelurahan sambek Wonosobo.Sabtu (9/5/2020) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban di posko covid-19 yang terletak di pintu gerbang masuk kelurahan Sambek Wonosobo.Posko yang didirikan oleh warga masyarakat Sambek tersebut adalah upaya untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah kelurahan Sambek.

AKP Sutaryanto,S.H menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berjaga di posko covid-19 agar   tetap waspada dan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), melakukan pendataan  kepada warga masyarakat terutama yg pulang dari luar kota atau luar negeri serta penyemprotan disinfektan harus sesuai prosedur.

Lebih lanjut Sutaryanto menambahkan agar warga tetap waspada dan selalu mengingatkan kepada warga untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing.

Diharapkan masyarakat untuk tetap mentaati aturan dari pemerintah dan selalu melapor apabila ada gejala sakit untuk langsung ditangani sesuai dengan prosedur .