Kapolsek Mojotengah Ajak Siswa SD Bermental Kuat

Polres Wonosobo Polda Jateng – Mengawali sambang dibulan November 2016 ini Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng menghadiri undangan di SDN 1 Sukorejo. Acara tersebut dalam rangka temu rutin wali murid dan murid kelas 1 sampai dengan kelas 6. Dalam sambutannya AKP Ismanta, S.H mengajak agar semua siswa mempunyai mental yang kuat. Senin (1/11/2016).

Didepan para siswa dan walinya, AKP Ismanta, S.H menerangkan beberapa cara dan memberi contoh agar di jati diri kita dengan sendirinya timbul jiwa atau mental yang kuat. “Selalu bersikap optimis, jangan loyo, jangan minder,” Kata AKP Ismanta.

“Selalu mengambil kendali dari kehidupan diri sendiri. Serta tidak mengasihani diri sendiri adalah beberapa karakteristik dari seseorang yang memilliki mental yang kuat,” tambahnya.

selain kepada para siswa, Kapolsek juga berpesan untuk kedua orang tua maupun wali murid, agar selalu memacu anak anaknya dalam hal apaun. Ajari untuk gunakan waktu secara produktif/bermanfaat dalam arti, tidak ada alasan untuk menunda nunda pekerjaan.”Anak yang tertanam mental yang kuat tidak akan buang waktu untuk kegiatan yang tidak produktif/bermanfaat, “jelas AKP Ismanta lagi.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies
  2. YouJizz

Comments are closed.