KAPOLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO MENGHADIRI SERAH TERIMA PJS KADES WONOKROMO

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH dan Bripka Farod Chisyono mengahdiri pelantikan Pj. Kepala Desa Wonokromo. Sesuai harapan dari Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. kegaiatan berlangsung aman dan kondusif Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH dan Bripka Farod Chisyono mengahdiri pelantikan Pj. Kepala Desa Wonokromo. Sesuai harapan dari Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. kegaiatan berlangsung aman dan kondusif

Tribratanewswonosobo.com-Bertempat di Balai Desa Wonokromo, Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. mengahadiri serah terima Jabatan PJS Kepala Desa Wonokromo. Senin (22/5/2017) siang

Selain Bhabinkamtibmasnya Bripka Farod Chisyono, kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wonokromo dari Muazim Hidayatullah kepada Pj. Sobirin di hadiri oleh Camat Mojotengah H. Mukhamad Najib, S. Kom., Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH., Danramil 03 Mojotengah Kapten Arh Subiyo, BPD, Perangkat Desa, RT dan RW, Kader PKK, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda.

Serah terima Jabatan yang berlangsung singkat dibuka oleh Camat Mojotengah yang disaksikan oleh sekitar 100 undangan. Pembukaan yang dilanjutkan sambutan sambutan antara lain dari Camat Mojotengah, Kapolsek Mojotengah serta beberapa Tokoh di Desa Wonokromo sampai akhir kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Sesuai harapan dari Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. supaya dalam kegiatan serah terima Kepala Desa maupun pelantikan perangkat yang dilaksnakan di kantor camat maupun di kantor desa Supaya aman dan kondusif.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. in vitro pharmacological studies

Comments are closed.