Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo : Semua Anggota All Out Amankan Pengajian

Polres Wonosobo – Sejumlah Pondok Pesantren yang berada di Wilayah Polsek Mojotengah Polres Wonosobo menggelar kegiatan pengajian dalam rangka Haflah dan Khoul, Minggu (30/4/2017). Untuk mendukung kelancaran semua kegiatan, Kapolsek AKP Ismanta, S.H. memploting 15 personil untuk ditempatkan di beberapa titik lokasi pengajian.

Mulai dari dari Pondok Pesantren Ma’had Mamba’ul Qur’an (MMQ) Kp. Munggang Bawah Rt 06 Rw 11 Kel. Kalibeber dalam rangka Haflah Khotmil Qur’an yang Ke-VIII  tahun 2017 M / 1438 H, Khoul Lurah Sudarto serta gelar budaya Kelurahan Mudal tahun 2017 di Lapangan Limbangan Kelurahan Mudal dan Haflah Akhirussanah ke-3 di Pondok Pesantren  Safinatun-Naja & peringatan Harlah NU ke-94 di Jl. Jawar Km. 01 Kp. Mekarsari Rt 05 Rw 13 Kelurahan Kalibeber.

AKP Ismanta, S.H. menerangkan, seluruh personil itu dibagi 3 regu yang nantinya masing masing lokasi kegiatan dijaga oleh satu regu anggota Polsek Mojotengah. Hal itu guna ikut mensukseskan Haflah dan Khoul di wilayah Polsek Mojotengah. “Semua personil kami turunkan kecuali yang lepas dinas. Pengaman kami bagi menjadi beberapa titik, namun yang utama tempat parkir kendaraan roda dua maupun empat,” jelas AKP Ismanta, S.H.

Lanjutnya, Kapolsek juga berterimasih kepada instansi lain yang turut membantu seperti dari Koramil 03 Mojotengah serta dari Banser Ranting Kelurahan Kalibeber , sehingga sampai akhir acara semua berjalan aman, tertib dan lancar.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. DMPK
  3. Bdsm training
  4. viagra 100mg price
  5. https://mymvrc.org/
  6. http://cialistodo.com/
  7. hydroxychloroquine for sale canada

Comments are closed.