Kapolsek Sapuran: Dalam Razia Gepeng Pekan Ini Satu Pengemis Di Kirim Ke Dinsos Kabupaten Wonosobo

Ipda Gunardi Kanit Shabara Polsek Sapuran Polres Wonosobo bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Sapuran Eko Hapsanto bersiap megirimkan gepang ke Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo guna mendapat pembinaan Ipda Gunardi Kanit Shabara Polsek Sapuran Polres Wonosobo bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Sapuran Eko Hapsanto bersiap megirimkan gepang ke Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo guna mendapat pembinaan

Razia ketertiban masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Sapuran Polres Wonosobo dan Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Sapuran berhasil menjaring satu orang gepeng saat berkeliaran di terminal penumpang Jl. Sapuran-Purworejo, pada Kamis pagi (22/2/2018).

Gepeng yang berhasil diamankan selanjutnya diberikan penyuluhan dan pembinaan agar tidak melakukan kembali, yang selanjutnya gepeng tersebut akan dikirim ke Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo melalui Kasi Trantib Kecamatan Sapuran Eko Hapsanto” Terang Kapolsek Sapuran AKP Ismanta, SH melalui Kanit Shabara Ipda Gunardi.

Disampaikan juga oleh Kasi Trantib, dengan kegiatan razia ini diharapan ke depan mereka tidak lagi berkeliaran serta mempunyai pendapatan lain selain dari mengemis atau hidup di jalanan. Razia seperti ini akan terus dilakukan yang akan berkordinasi dengan Polsek Sapuran supaya Kecamatan Sapuran bebas dari gepeng.