Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo dan Muspika Hadiri Pembukaan Pesta Siaga

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. Camat Sapuran Agus Surya Brata, S.H., M.Si., dan Kapten Inf Iwan Nafarin Danramil Sapuran menghadiri pembukaan pesta siaga kwartir ranting gerakan Pramuka se Kecamatan Sapuran bertempat di Alun alun Jl. Sarwo Edi Wibowo Sapuran pada Sabtu (3/3/2018).

Pesta siaga yang diikuti oleh 74 barung putra dan putri tingkat SD/MI yang berjumlah 740 siswa ini dibuka secara langsung oleh salah satu pengurus kwarran se Kecamatan Sapuran Bunda Agus Surya Brata,  yang tidak lain adalah Istri dari Kepala Kecamatan Sapuran.

Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran

 

Semua peserta nampak antusias mengikuti berbagai perlombaan kegiatan dari awal hingga akhir. Perlombaan itu sendiri meliputi kekompakan antara lain baris berbaris dan seni budaya. ketangkasan sendiri diantaranya kemandirian, kerjasama antar kelompok, tolong menolong, serta keberanian.

Kegiatan yang berakhir hingga sore ini berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Sapuran yang dipimpin oleh Ipda Gunardi terdiri dari patroli Shabara, Reskrim dan Intel mengadakan pengaturan Lalu lintas dan penjagaan di seputaran Alun alun sapuran agar tidak terjadi penumpukan arus (terjadi kemacetan)

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sapuran AKP Ismanta, S.H. mengatakan pihaknya dalam acara ini menurunkan sedikitnya 10 personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan yang di lakukan oleh Reskrim dan Intel ,hal ini di kandung maksut untuk menciptakan situasi aman dan kondusif hingga kegiatan berlangsung sampai dengan selesai.