Kapolsek Selomerto Latih Anggota Beladiri

Tribratanewswonosobo.com-Selain berguna untuk melumpuhkan para pelaku kejahatan juga untuk mengingat kembali pelajaran yang didapat di Sekolah Polisi Negara Kapolsek Selomerto melatih Anggota Beladiri Polri pada jam olah raga. jumat (2/9)

AKP Wahono kapolsek Selomerto selesai memimpin Apel pagi di halaman Mapolsek Selomerto, langsung memimpin olah raga anggota untuk kebugaran. Setelah melakukan pemanasan dan Joging kapolsek melanjutkan latihan beladiri polri.

Selesai melaksanakan olahraga dan beladiri, sambil istirahat kapolsek memberikan arahan tentang perkembangan modus kejahatan yang mengikuti perkembangan jaman.

Dengan perkembangan kejahatan Maka diperlukan peningkatan Keahlian Fisik dan Pendidikan Formal untuk meningkatkan Tugas dan kewajiban Polri dalam melayanani dan melindungi masyarakat.

Kapolsek Selomerto yang menyadari akan hal tersebut langsung melatih Beladiri Anggotanya agar lebih Mumpuni dalam Melindungi diri dan Melindungi Masyarakat saat melaksanakan Tugas.Untuk peningkatan pendidikan formal para anggota bisa mengikuti perkuliahan yang ada di Wonosobo. Sedangkan untuk peningkatan kemampuan fungsi teknis kepolisian sudah dilakukan yang dipusatkan di P{olres Wonosobo.

Sebelum mengahiri latihan Kapolsek Menyampaikan kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan rutin melatih beladiri agar anggota selalu siap dalam melaksanakan Tugasnya di lapangan, karena dengan Kesiapan Kesehatan dan Fisik akan menunjang rasa Percaya Diri Anggota Saat melaksanakan Tugas di Lapangan. Kapolsek juga menyampaikan trimakasih pada anggota yang telah dengan sungguh-sungguh melaksanakan latihan semoga bermanfaat untuk Pribadi dan Masyarakat.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. SilverStar835
  3. zd porn

Comments are closed.