Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo Bersama Muspika Dukung Prestasi Pelajar

Muspika Selomerto Sepakat Sukseskan Prestasi Pendidikan

Polres Wonosobo – Hari Pendidikan Nasional yang di peringati secara serempak setiap tanggal 2 Mei adalah hari kelahiran Ki Hajar Dewantoro dan dinyatakan sebagai Pahlawan Pendidikan Nasional. Kecamatan Selomerto pada hari Selasa, 2 Mei 2017 melaksanakan upacara memperingati hari Pendidikan Nasional di Halaman Kecamatan Selomerto. Supratman,S.H yang menjabat sebagai Camat Selomerto menjadi Irup dalam upacara tersebut dan menyampaikan amanat dari Mentri Pendidikan.

Kegiatan Upacara yang di hadiri dari 500 an peserta itu terdiri dari Muspika Kecamatan Selomerto, Ka Upt beserta Staf, Perwakilan Guru SD Selomerto, Perwakilan Siswa SD dan Perwakilan dari Lurah serta Kades Kecamatan Selomerto. Setelah selesai pelaksanaan upacara yang  berjalan lancar dan khidmat tersebut. Kegiatan dilanjutkan penyerahan hadiah dari Muspika kepada sekolah dan siswa yang mendapatkan prestasi. Ka Upt Kecamatan Selomerto Kodir,S.Pd juga menyampaikan bahwa tahun 2017 ini SD Kecamatan Selomerto sebagai Juara Umum tingkat Kabupaten. 

Sementara itu setelah penyerahan tropi kejuaraan oleh Camat Selomerto, Muspika Kecamatan Selomerto yang di Komandani Supratman,S.H dan didukung Danramil, Kapolsek, Ka Upt serta Kepala Puskesmas Selomerto siap mendukung dan menyukseskan prestasi siswa-siswi Kecamatan Selomerto dari segala lini. Ka Upt Dinas Pendidikan Kecamatan Selomerto Kodir,S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Muspika Selomerto yang siap mendukung suksesnya pendidikan di wilayah Kecamatan Selomerto dan semoga tahun 2018 Kecamatan Selomerto lebih Sukses Prestasi Pendidikannya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK

Comments are closed.