KAPOLSEK SOSIALISASI KAMTIBMAS BALON KADES

tribratanewswonosobo.com  – Pilkades serentak akan dilaksanakan bulan Nopember 2016. Dan di wilayah Kecamatan Leksono ada 2 Desa yang yang pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Jonggolsari dan Desa Selokromo. Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H. Jum’at (7/10) dikantor Desa Jonggolsari mengumpulkan pendaftar bakal calon Kades Jonggolsari untuk diberikan arahan.

Hadir dalam sosialisasi kamtibmas tersebut 4 bakal calon Kades yang akan bertarung dalam Pilkades November mendatang. Keempatnya adalah Agus Sugoyo (36 th), Warno, (43 th) Niso Suharjo dan Setiyo Wahyono (33 th).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, S.H. menyampaikan pesan agar dalam kompetisi pelaksanaan Pilkades Desa Jonggolsari tahun 2016 ini, dapat berjalan demokratis, lancar, dan situasi amam.

<

p style=”text-align: justify;”>”Apabila besok dalam pelaksanaannya ada praktek money politics akan ditindak sesuai hukum. Selain itu, untuk pelaksanaan kampanye supaya mentaati aturan aturan yang sudah disepakati oleh bakal calon,” pesannya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.