KAPOLSEK WADASLINTANG KUKUHKAN 28 ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA POLSEK WADASLINTANG

Kapolsek berikan arahan pada pengukuhan anggota Saka bhayangkara polsek Wadaslintang

Kapolsek Wadaslintang Polres Wonosobo AKP HARJOKO, S.H., pimpin upacara pengukuhan anggota Saka Bhayangkara dihalaman mapolsek Wadaslintang, Selasa 26/12.

Sejumlah 28 anak dari berbagai SMK dan SMA di wilayah kecamatan Wadaslintang sebagai perserta. Selain anggota yang akan dilatik menjadi anggota Saka bhayangkara Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo, uapacara juga diikutiĀ  12 personil Posek Wadaslintang, 12 anggota dewan Saka Bhyangkara.

Selesai pengukuhan menjadi anggota Saka Bhayangkara, dilanjutkan dengan longmarch dengan raoute mulai dari Desa Karanganyar, Desa Somogede dan finish di lokasi pemandian air panas Dusun kalianget. antusias para paserta sangat tinggi terbekti tidak ada yang mengeluh dalam mengikuti keghiatan tersebut.

” kegiatan ini sangat penting sebagai generasi muda dan untuk menyongsong masa depan kita isi kegiatan yang bermanfaat dan berguna, jangan sampai sebgai generasi yang terjerumus narkoba dan pergalulan bebas. tetap semangat ikuti kegiatan sampai selesai dan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua” nasehat kapolsek dalam sambutannya.