Karnaval HUT RI Ke-71 Kaliwiro

tribratanewswonosobo.com – Karnaval yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT RI Ke-71 Kelurahan Kaliwiro, Minggu (21/8), disambut gembira oleh warga Kaliwiro. Kegiatan yang memamerkan pembangunan dan berbagai macam seni budaya tersebut dimulai dari di lapangan Wira Krida Taruna Kaliwiro dan finish di terminal Kaliwiro. Banyaknya peserta karnaval dan masyarakat yang ingin menyaksikan karnaval menyebabkan urus lalu lintas agak tersendat.

Kepolisian Sektor Kaliwiro menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna menciptakan kamseltibcarlantas. “Anggota Polsek sudah diploting di penggal-penggal jalan sepanjang route yang dilalui untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan baik kepada peserta karnaval maupun warga yang menyaksikan di pinggir jalan,” jelas Kapolsek AKP Mun Sudaryanto.

IMG-20160821-WA0042

Penanggung jawab karnaval, Salamin S.E.,M.M menjelaskan, karnaval ini diadakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71. Peserta karnaval dari kelompok umum dan pelajar serta dimeriahkan pula drum band MTs Maarif Kaliwiro. Walaupun cuaca cukup panas menyengat, peserta karnaval tetap antusias mengikuti jalannya kegiatan hingga selesai.

Salamin juga mengapresiasi aparat dari Polsek yang telah membantu pelaksanaan ini hingga seluruh rangkaian peringatan HUT RI dapat berjalan dengan aman dan tertib.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. gvk biosciences
  2. DMPK Services

Comments are closed.