KEAKRABAN POLISI DAN PETANI KETANG

Tribratanewswonosobo.com-Pembinaan dan Penyuluhan tidak hanya dilakukan di rumah/gedung, tidak harus mengundang masyarakat tetapi di Ladang sambil Mancangkul pun bisa melaksanakan pembinaan, seperti yang di lakukan oleh Waka Polsek kejajar Iptu Hariyadi kepada keluarga Petani Haji HADI berserta para tenaga buruhnyadi ladang dekat Gardu pandang ikut Desa Tieng Selasa (20/9)

Pembinaan kepada para petani di ladang H. Hadi diawali saat Waka Polsek Kejajar Iptu Hariyadi memimpin anggota Polsek kejajara melaksanakan Patroli. Saat melintas di ladang, Waka melihat para petani sedang menggarap ladang.

Iptu hariyadi yang terkenal guyup dengan masyarakat, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sambil menyapa para petani Iptu Hariyadi mengajak para patani/tenaga buruh yang sedang menggarap ladang untuk mengingatkan kepada keluarga, Putara – putrinya agar tidak mencoba atau mengenal Narkoba dan Minuman Keras

Selain itu Iptu hariyadi juga mengajak para orang tua menjaga keluarga khususnya anak-anak agar terbebas dari pergaulan bebas yang akan merusak anak anak dimasa mendatang dan apabila bisa mencegah hal tersebut maka masa depan anak – anak kita akan menjadi anak yang sukses dalam belajar dan dapat pekerjaan sesuai kemampuannya serta jadi anak Soleh dan solehah.

Himbauan langsung ditanggapi dengan baik oleh H. Hadi serta mengucapkan banyak terima kasih telah di ingatkan oleh Polisi. Semoga Wonosobo aman. tutupnya

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. videos
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  3. DMPK
  4. friv 1

Comments are closed.