KEMBARAN SIAP GELAR OPEN TURNAMEN SEPAKBOLA, POLSEK KALIKAJAR SIAP AMANKAN

tribratanewswonosobo.com – sebagai salah satu cabang olah raga yang sangat dicintai masyarakat dari kalangan anak – anak hingga orang tua, sepak bola selalu menampilkan cerita tersendiri. Tahun ini Desa Kembaran Kecamatan Kalikajar akan kembali menggelar even open turnamen sepakbola seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan tajuk Kembaran Cup 2016, turnamen itu akan digelar mulai tanggal 25 Agustus hingga 25 September 2016.

Hal ini diungkapkan Kades Kembaran saat kegiatan technical meeting dengan PSSI Wonosobo, Muspika Kalikajar, Pengawas, Wasit serta official tim peserta, Minggu (21/8). Open turnamen ini akan digelar di Stadion Ronggolawe Kembaran setiap hari. mulai pukul 15.30 Wib. Untuk tahun ini, setidaknya ada 16 klub yang akan berpartisipasi.  

IMG-20160821-WA0007[1]

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kalikajar AKP Haryono juga turut menyampaikan himbauan kepada para peserta. “Kami berharap seluruh pemain, official dan pendukung, termasuk perangkat pertandingan, tetap menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga pelaksanaan open turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kapolsek

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. dlan adapter test

Comments are closed.