Kepedulian Sang Pemimpin terhadap bawahan

kapolres wonosobo menjenguk anggota di RSI Wonosobo kapolres wonosobo menjenguk anggota di RSI Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Sebuah pertadingan membutuhkan semangat dan tenaga yang  ekstra demi sebuah kemenangan tim. Itu dfilakukan Brigadir Septian eka wibowo, SH dengan sekuat tenaga membela timnya akan tetapi Brigadir Septian mengalami kecelakaan kecil  jatuh dan tergelincir dalam pertandingan futsal  antar Polsek dalam rangka memperingati HUT Polri ke 70 mengakibatkan  patah tulang kecil di bagian kaki kanan.

Pasca pimpin evakuasi kecelakaan maut di Pos Polisi Pasar kertek  (24/5/2016)sampai dini hari, orang nomor 1 di Polres Wonosobo menjenguk anggota Polsek Sukoharjo Brigadir Septian EW, SH yang mengalami patah tulang kecil kaki kiri di RSI Wonosobo rabu 25/5/2016.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H,S.I.K, M.Hum dengan suasana keakraban menyampaikan, ” agar Brigadiar Septian tetap sabar  dan  tabah pasca operasi tulang yang berjalan lancar dan cepat sembuh serta kesatuan Polres Wonosobo berterima kasih atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Polri ke 70 meskipun harus mengalami patah tulang. “

“Sama-sama Ndan terima kasih atas doa dan kunjungan Bapak Kapolres, ” ucap Brigadir Septian.

Brigadir Septian dijenguk Kapolsek Sukoharjo

Brigadir Septian dijenguk Kapolsek Sukoharjo

Sebelumnya Kapolsek Sukoharjo AKP ADHI SH dan anggota menemani dan memberi dukungan agar brigadir Septian tetap tenang dalam operasi patah tulang berjalan lancar yang dilakukan medis RSI Wonosobo .

Siap menuju ruang operasi

Siap menuju ruang operasi

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. DMPK Studies

Comments are closed.