Kompetisi Sepak Bola Tarkam Sumberwulan Cup Selomerto Memasuki Semi Final ke 2 berjalan Aman

Pengamanan Turnamen Semi Final Sumberwulan Cup Selomerto

Polres Wonosobo – Berkat Sinergitas Pengamanan di Open Turnamen Tarkam Sumberwulan Cup 2018 yang terdiri dari Polsek Selomerto,Koramil Selomerto,Linmas Desa Sumberwulan dan Panitia turnamen yang diselenggarakan di lapangan Sumberwulan Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo hingga Semifinal ke 2 berjalan aman lancar dan tertib.

Hingga Semifinal ke 2 yang berlangsung hari Sabtu (27/01) yang mempertemukan team Keong Racun dari Jaraksari vs team Angkel dari Wonokasihan Leksono dan dimenangkan oleh team Angkel dari Wonokasihan Leksono dengan scor 2-0. Pertandingan yang dihadiri sekitar 700 an penonton tersebut berjalan aman dan tertib berkat kesadaran sportifitas dari semua pihak dan penonton juga berkat sinergi keamanan yang melibatkan Polsek Selomerto,Koramil Selomerto,Linmas Desa Sumberwulan dan Panitia.

Setelah pertandingan Semi Final ke 2 ini turnamen diliburkan 2 hari dan akan dilaksanakan Final yang mempertemukan Ps Angkel dari Wonokasihan Leksono vs Ps Tunas Muda dari Pangempon Kertek. Final tersebut akan dilaksanakan hari selasa (30/01) di lapangan Sumberwulan Selomerto. “Semoga pelaksanaan tetap berjalan lancar dan kondusif hingga penyerahan Tropi Kejuaraan,” ucap Ketua Panitia.