Kunjungi Polsek Jajaran, Kapolres Orientasi Wilayah

tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Belum genap satu bulan berdinas di Polres Wonosobo, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menyempatkan waktu mengunjungi beberapa polsek jajaran. Tak hanya berkunjung, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memperkenalkan diri dan menyampaikan arahan kepada anggota Polsek.

Beberapa Polsek yang menjadi sasaran kunjungan kerja Kapolres pada Selasa (26/1) diantaranya adalah Polsek Kepil dan Pospol Kalibawang. Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo, Kapolres melakukan orientasi wilayah. Setelah sebelumnya mengunjungi Polsek Wadaslintang, Kaliwiro, dan Sukoharjo pada minggu pertama dinas, Kapolres kembali melanjutkan kunjungan ke beberapa Polsek yang belum sempat disambangi.

“Selain orientasi dan pengenalan wilayah, pada kunjungan kali ini saya juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada rekan-rekan Polsek jajaran yang mungkin kemarin tidak hadir di acara sertijab,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap dalam kesempatan ini, pihaknya dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan anggota Polsek jajaran maupun Forkompinca. Selain itu dirinya juga berpesan kepada anggota agar senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Mohon dukungan dan kerjasama rekan-rekan semua dalam berdinas bersama, tetap jaga kekompakkan, kesehatan dan hindari pelanggaran,” tutup Kapolres.