Logistik Pilkada Didistribusiakan Ke PPS

Wonosobo- Mengingat pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo akan dilaksanakan besok hari Rabu 9 Desember 2020, untuk itu logistik Pilkada yang miliputi kotak suara dan bilik suara telah didistribusikan dari masing – masng PPK ke PPS pada Selasa (8/12).
Dalam pelaksanaan pendistribusian dilakukan pengawalan oleh anggota Polres Wonosobo yang melaksanakan pengamanan di TPS, hal tersebut dimaksudkan agar logistik pilkada sampai di PPS dengan aman dan selamat.
Sejauh ini sudah sebagian besar logistik pilkada yang berada di PPK telah sampai di masing masing PPS. Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Selomerto bahwa untuk logistik pilkada di wilayah Kecamatan Selomerto telah sampai di masing – masing PPS.
“Kami lakukan pengawalan dengan ketat dalam kegiatan pendistribusian logistik pilkada ini untuk menjamin keselamatan dan keamanan sehingga bisa sampai di PPS tepat waktu”. Ungkap Kapolsek Selomerto
Kapolsek Selomerto IPTU Imam Masrukhi juga menghimbau kepada semua anggota yang melakukan pengawalan Logistik Pilkada agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama giat pendistribusian.