Menumbuhkan Rasa Kemitraan, Kapolsek Wonosobo Hadiri Sarasehan dan RAT  KSP CU Lestari XVIII

Polres Wonosobo – Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto S.H menghadiri seminar dan Rapat Anggota Tahunan KSP CU Lestari yang ke XVIII tahun buku 2017 bertempat di Gedung Sasana Adipura Kencaana Wonosobo, Minggu (11/03)

Acara tersebut dihadiri oleh  Kepala Dinas Perindustrian Dan Koprasi UKM Prov Jatang, Ketua dan Pengurus KSP CU Lestari dan semua anggota Koperasi  sejumlah 250 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Wonosobo berpesan kepada seluruh pengurus Koperasi CU Lestari agar penuh kehati-hatian dalam pembukuan pengelolan keuangan, karena jika salah pembukuan, apalagi ada penyalah gunaan keuangan, akan berbuntut berhadapan dengan pihak yang berwajib. “Jelas Kapolsek Wonosobo.

Selain ada pengawasan secara berkala, seluruh anggota bisa menjadi pengawas keuangan, karena azas koperasi tumbuh dan berkembang dari modal bersama, hal ini untuk menghindari penyalah gunakan dan untuk lebih transparansi dalam pengolaan keuangan. “Tambah Kapolsek.

Terakhir dalam sambutannya tidak lupa AKP Sutaryanto S.H menitipkan pesan dan mengajak untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat khususnya jelang dan pasca pesta demokrasi Pilkada 2018.