Operasi Bersinar candi 2016 Polres Wonosobo : Bentengi generasi Muda dari Pengaruh Buruk Narkoba

Generasi muda harus dijaga, Generasi yang akan mengharumkan nama bangsa atau malah yang akan menghancurkan bangsa. Sebagai upaya menangkal pengaruh buruk Narkoba masuk ke sekolah, Kapolsek Mojotengah menegaskan keseriusan untuk memerangi narkoba dengan mengawali kegiatan berkampanye disekolah sekolah. Sabtu (9/4).

IMG-20160408-WA0036Menurut Ismanta, SH Kapolsek Mojotengah, anak anak sekolah rawan menjadi target peredaran narkoba. Maka itu, gerakan KAMPANYE ANTI terhadap penyalahgunaan  NARKOBA disekolah adalah upaya memotong mata rantai peredaranya.

IMG-20160408-WA0033“Mereka rawan dirayu, dibujuk. Kalau dia sudah jadi korban dan kemudian sudah ketergantungan, perilakunya membahayakan. Dia bisa mencuri harta benda orang tuanya, kalo sudah habis barangnya yang dirumah ya pasti mulai mencuri diluar dan yang lebih berbahaya dia bisa jadi agen pengedar,” kata pak is, usai berkampanye keliling sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Mojotengah.

22Pak is menilai, awal atau kunci pemutusan mata rantai peredaran narkoba pada pelajar khususnya anak muda ya di mulai dari sekolah-sekolah. Pasalnya pengguna dan daya beli narkaoba itu yang relatif tinggi ya anak muda dan pelajar.

11. SMK Pelita Al Qur'an MojotengahApabila generasi muda sukses kita bentengi, persoalan narkoba bisa diatasi, maka akan lebih mudah untuk melakukan gerakan dan tindakan serupa dimasyarakat.

10. Kamis 7 April 2016 SPBU Desa Krasak Mojotengah“Mari kita sukseskan Oprasi Berantas Sindikat Narkoba Candi 2016 yang kurang beberapa hari lagi” Tambah Kasi Humas Polsek Mojotengah.

7. Rabu 6 April 2016 MTSN Kalibeber

( Humas Polsek Mojotengah )

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. netherland seedbox
  3. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  4. Bdsm, dungeon, neko, furry
  5. binaural

Comments are closed.