Operasi Bersinar Candi 2016 Polres Wonosobo : Kampanye Anti Narkoba dalam Pawai

Pawai Ta’aruf Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Munir Bumirejo dalam rangka Akhirussanah Tahfidzul Qur’an dan Khaul PP Tahfidzul Qur’an Al Munir mendapatkan pengawalan dan pengamanan jalur oleh Polsek Mojotengah kamis (7/4)

Pengamanan jalur di berberapa penggal jalan agar tidak mengganggu arus lalu-lintas pengguna jalan yang lain (kemacetan). Rute yang dilalui adalah jl. Dieng karena jalur tersebut pada pagi hari selalu padat dan ramai, Kapolsek AKP ISMANTA, SH menerjunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengawalan dan pengaturan agar pengguna jalan yang lain tidak tergangu dengan kegiatan pawai.

IMG_20160407_103720Momen tersebut tidak disia siakan oleh Kapolsek untuk sekalian berkampanye dan mengajak masyarakat untuk menolak dan menjauhi Narkoba, salah satu grup dayaan ( paguyuban seni dari kec.selomerto ) yang membawa spanduk kampanye anti Narkoba sangat mendukung sekali, mereka juga selalu berteriak kepada penonton untuk menjauhi Narkoba.

KH Abdullah Mubarok, Lc (34) selaku pengasuh Pondok sangat berterima kasih kepada anggota Polsek karena telah di dukung kegiatan pawai tersebut sehingga berjalan lancar “saya sangat mendukung sekali pak polisi mengawal sekalian berkampanye anti Narkoba karena tidak menutup kemungkinan santri saya juga bisa terpengaruh, dengan adanya kampanye anti Narkoba ini mereka jadi takut untuk mencoba barang itu apapun jenisnya” kata Gus Ab (panggilan Abdullah Mubarok) kepada humas Polsek Mojotengah.

IMG_20160407_101542

(Kasi Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. DMPK Services

Comments are closed.