OPERASI BERSINAR CANDI 2016 POLRES WONOSOBO : Kasatresnarkoba Kampanyekan Anti Narkoba di Tempat Karaoke

Kasatresnarkoba Polres Wonosobo Kampanye Anti Narkoba Di Lokasi Karaoke Kasatresnarkoba Polres Wonosobo Kampanye Anti Narkoba Di Lokasi Karaoke

tribratanewswonosobo.com – Keberadaan tempat hiburan malam sangat lekat dengan peredaran narkoba. Guna menghilangkan kesan tersebut, Kasatresnarkoba Polres Wonosobo menggelar kampanye anti narkoba di lokasi karaoke, Jumat (8/4) malam. Sebelum kegiatan kampanye, Kasatresnarkoba dan anggota terlebih dahulu memeriksa para pengunjung lokasi karaoke tersebut.

Kasatresnarkoba Polres Wonosobo AKP Deny Wibowo. SAH, S.T., S.H. mengungkapkan bahwa dalam rangka operasi bersinar candi 2016, pihaknya telah mengupayakan berbagai cara untuk membendung peredaran narkoba di wilayah Wonosobo. “Hari ini kita menyasar lokasi di tempat karaoke. Setelah tadi kita lakukan razia, kita lanjutkan kegiatan dengan sosialisasi anti narkoba kepada pengelola dan pengunjung karaoke.” Kata Kasatresnarkoba. “Adapun hasil yang kita peroleh, meski tidak ditemukan narkoba, paling tidak kita sudah berikan pemahaman tentang bahaya narkoba. Semoga dengan ini dapat mewujudkan tujuan Wonosobo sebagai kabupaten bebas narkoba.” Tutupnya. (R)

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Managers in Hyderabad
  2. DMPK

Comments are closed.