OPERASI BERSINAR CANDI 2016 POLRES WONOSOBO : Paguyuban Sopir Wisata Dieng Deklarasi Anti Narkoba

Kaurmintu Satlantas bersam Paguyuban Sopir Wisata Dieng Kaurmintu Satlantas bersam Paguyuban Sopir Wisata Dieng

tribratanewswonosobo.com – Polres Wonosobo benar-benar all out dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Polres Wonosobo menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta menggelorakan semangat anti narkoba. Kali ini Satlantas Polres Wonosobo menggandeng Paguyuban Sopir Wisata Dieng untuk turut serta menkampanyekan gerakan anti narkoba.

Paguyuban Sopir Wisata Dieng nyatakan Anti Narkoba

Paguyuban Sopir Wisata Dieng nyatakan Anti Narkoba

Kaurmintu Satlantas Iptu Maryono menyampaikan bahwa sopir angkutan wisata memegang peranan penting dalam menunjang sektor pariwisata Wonosobo. “Hal itu bisa menjadi sia-sia apabila para sopir itu menggunakan narkoba. Karena selain membahayakan jiwa para penumpang, hal itu dapat pula memberikan stigma buruk terhadap sektor pariwisata di Wonosobo” kata Iptu Maryono. “Coba saja bayangkan jika para sopir mengemudikan kendaraannya dalam keadaan teler karena narkoba. Ditambah dengan kondisi jalur dieng yang berupa tanjakan dan tikungan tajam, tentunya akan menjadikan potensi terjadinya kecelakaan semakin meningkat” lanjutnya.

“Akantetapi dari hasil penyuluhan yang kami lakukan tadi, mereka (para sopir) sepakat untuk mendukung kegiatan Polres Wonosobo untuk melaksanakan Gerakan Anti Narkoba.” tutupnya. (R)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. schnell geld verdienen
  2. Bdsm

Comments are closed.