OPERASI BERSINAR CANDI 2016 POLRES WONOSOBO : Sholat Jumat Sebagai Media Dakwah Anti Narkoba

Kapolsek Kejajar Bersama Jamaah Sholat Jumat Masjid Baitussalam Kejajar Kapolsek Kejajar Bersama Jamaah Sholat Jumat Masjid Baitussalam Kejajar

tribratanewswonosobo.com – Sebagai salah satu kecamatan paling religius di Wonosobo, warga masyarakat Kecamatan Kejajar sellalu memadati masjid untuk beribadah, utamanya saat waktu sholat jumat tiba. Momen berkumpulnya warga tersebut dimanfaatkan olek Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, S.H. Bertempat di Masjid Baitussalam Kejajar, Jumat (8/4) Kapolsek menyampaikan sosialisasi anti narkoba kepada seluruh jamaah.

“Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Alloh, tidak semestinya jika kita sampai terjebak oleh jerat sesat penyalahgunaan narkoba.” Kata Kapolsek Kejajar. “Karena telah terbukti bahwa narkoba selalu mendatangkan kerugian. Bukan hanya di dunia, namun juga di akhirat. Hal ini disebabkan saat seorang sudah kecanduan narkoba, dia akan melakukan segala cara untuk memenuhi kebutuhannya atas narkoba itu.” Lanjutnya. “Dengan menghalalkan segala cara. Termasuk perilaku yang dilarang agama. Untuk itu, mari bersama-sama menciptakan Wonosobo yang bebas penyalahgunaan narkoba.” Tutup Kapolsek. (R)

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. formasi cpns 2017

Comments are closed.