OPRASI KEPOLISIAN POLSEK WADASLINTANG SASAR KOMONITAS RX KING DAN MIRAS

Dengan di pimpin langsung oleh Wakapolsek Wadaslintang IPDA Sutono melaksanakan operasi kepolisian yang di tingkatkan, Rabu (29/3).

Kepolisian sektor Wadaslintang melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dengan sasaran penjual miras dan premanisme. Beberapa kelompok remaja yang nongkrong di tepi jalan tak luput dari pengawasan petugas. Beberapa tempat yang biasa untuk nongkrong remaja satu persatu di sambangi, hingga di dadap gede di komunitas RX King di lakukan pendataan dan pembinaan serta berhasil mengamankan miras dari warung makan mb puji Wadaslintang yang merupakan tempat nongkrong komunitas RX King.

Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono mengamankan barang bukti miras

Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono mengamankan barang bukti miras

Kapolsek Wadaslintang AKP HARJOKO,SH melalui Wakapolsek menjelaskan bahwa telah berhasil mengamankan barang bukti 4 botol miras jenis MC Donald serta melakukan pendataan kepada penjualnya. selanjutnya barang bukti miras di bawa ke Polsek Wadaslintang dan pemiliknya dilakukan pembinaan agar tidak menjual miras lagi. Kegiatan razian ini akan terus di lakukan untuk menekan peredaran miras di wilayah Wadaslintang.Tutup IPDA SUTONO.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. DMPK
  3. stupid drivers
  4. Corporate Events Hyderabad
  5. Bdsm slave training

Comments are closed.