Ops Rahmadniya Candi: Hujan Bukan Halangan Dalam Melaksanakan Tugas

Tribratanewswonosobo.com-Kabupaten Wonosobo yang terkenal dengan curah hujan yang tinggi, tidak menyiutkan nyali petugas dilapangan, untuk memperlancar arus mudik maupun balik.

Jas Hujan dan Sepatu Boot disediakan Polres Wonosobo untuk antisipasi kesehatan petugas dilapangan. Ditengah guyuran hujan, dengan mengenakan jashujan dan sepatu boot, anggota tetap melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas. Rabu (13/7)

Walaupun kondisi hujan anggota Pos PamĀ  tetap melaksanakan pengaturan jalan untuk memperlancar kemacetan, seperti yag terlihat diperempatan pasar kertek. Dikarenakan masih banyaknya pengguna jalan terutama para pemudik yang akan kembali ke kota dan para pelancong yang akan melaksanakan liburan di daerah wisata seperti di Kawasan Dieng dan sekitarnya.

Menurut Perwira pengendali regu satu Pos Pam Pasar kertek IPTU SURADI “walau hujan turun bila jalanan macet/krodit anggota siap berjibaku untuk melancarkan jalan”

Selain pengaturan, disela-sela kendaraan yang dihentikan kami juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati, mengingat jalanan licin dan berkabut. Tutup Iptu Suradi

WhatsApp-Image-20160713 (1)

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Master
  2. seedboxes
  3. ppdb bekasi
  4. TS TV Escorts from London
  5. car crash

Comments are closed.