Ops Ramadniya Candi 2016, Libur Terakhir Lebaran Obyek Wisata Kalianget Masih Rame Dikunjungi

Tribratanewswonosobo.com-Liburan Lebaran tahun 2016 hampir berakhir, rata rata siswa mulai masuk sekolah tanggal 18 Juli 2016 dan diperkirakan tempat obyek wisata akan rame dikunjungi terutama warga sekitar yang tidak mudik diluar kota.

Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif Kapolsek Mojotengah Ajun Komisaris Polisi Ismanta, S.H. menggerakkan sejumlah anggotanya untuk menjaga lokasi wisata di kolam renang dan pemandian hangat kalianget Kecamatan Mojotengah.

Menurut Kapolsek Mojotengah pengunjung hari ini Minggu (17/7/2016) didominasi oleh pengunjung lokal. Dia memperkirakan ada sekitar 800 pengunjung. Parkiran tampak penuh kendaraan roda 2 sekitar 300 unit dan untuk roda 4 sekitar 80 unit.

“Ya, hari ini banyak warga wonosobo saja, lain dengan awal liburan kemarin yang rame oleh pengunjung luar kota dan hari ini didominasi oleh anak anak” kata Kapolsek.

Selain melaksanakan patroli di sekitar obyek wisata anggota Polsek Mojotengah yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada anak anak untuk berhati hati serta mengingatkan pengunjung yang menggunakan roda 2 agar jangan lupa mengunci stang kendaraannya maupun ditambahkan kunci pengaman lainnya. Tak ketinggalan para pengunjung juga diingatkan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil maupun motor.

(Humas Polsek Mojotengah) Obwist Kaliangett

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Härtegrad
  2. DMPK

Comments are closed.