PATROLI BASE CAMP PENDAKIAN GUNUNG SUMBING

Polres Wonosobo Polda Jateng – Mengantisipasi timbulnya korban jiwa saat mendaki gunung. Polsek Kalikajar dipimpin oleh Kapolsek AKP Haryono melaksanakan patroli ke base camp pendakian gunung sumbing di Desa Butuh Kecamatan Kalikajar. Ditambah lagi cuaca yang kurang bersahabat saat ini. Cuaca yang selalu berubah dan sekarang sudah sulit untuk diprediksikan lagi. Keadaan itulah yang sangat membahayakan bagi para pendaki gunung. Karena medan yang ditempuh sangat ekstrime dan suhu udara yang dingin.

Oleh sebab itulah Kapolsek mengantisipasi dengan mengadakan patroli, sambang dan memberikan himbauan kepada petugas base camp supaya dilakukan pengecekan terhadap para pendaki seperti pemeriksaan kesehatan, peralatan wajib bagi pendaki serta alat komunikasi. Ini harus dilakukan sebagai upaya meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan saat mendaki gunung.

Menindaklanjuti himbauan dari Kapolsek Kalikajar, Sunarto selaku petugas yang jaga base camp pendakian saat itu mengucapkan terima kasih dan akan melaksanakan apa yang telah ditekankan oleh Kapolsek. Apabila ada kejadian yang tidak diinginkan kami akan segera melaporkan ke Polsek Kalikajar. 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Management Company in Hyderabad
  2. car crash
  3. zdporn.com

Comments are closed.