Patroli Malam, Cegah Tindak Kejahatan

Polres Wonosobo – Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif , aman dan nyaman diwilayah kota Wonosobo serta mencegah gangguan 3C , anggota Sat Samapta Polres Wonosobo melaksanakan patrol malam. Jumat (4/6) malam.

Kasat Samapta, AKP Agus Priyono, S.H., mengatakan bahwa anggota piket dalmas yang berjumlah 5 personil melakukan patroli malam hari , hal ini untuk mencegah gangguan kamtibmas ,dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang menikmati malam libur diseputaran kota Wonosobo.

Agus menambahkan untuk sasaran selain pusat keramaian juga menyasar obyek vital , Alun – Alun Wonosobo, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, dan Taman Selomanik. Anggota juga  turun kelapangan untuk memberikan himbauan kepada satpam maupun masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban kota Wonosobo.

Selain itu dalam menghadapi tata kehidupan baru masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan covid-19 , tetap memakai masker,jaga jarak , selalu cuci tangan.imbuhnya

“Harapannya dengan selalu dilakukan patrol malam rutin sitausi kamtibmas diwilayah kota Wonosobo tetap kondusif aman dan nyaman.” pungkasnya