PATROLI TEMPAT WISATA WADUK WADASLINTANG

Tribratanewswonosobo.com-Bendungan waduk Wadaslintang sudah terkenal sejak puluhan tahun, selain sebagai pembangkit listrik tenaga air juga terkenal menjadi tempat wisata yang sangat indah dan menarik.

Waduk Wadaslintang di kecamatan Wadaslintang Wonosobo, selain berfungsi untuk mengairi sawah di wilayah purworejo dan kebumen juga berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air, dan berkembang menjadi tempat mencari ikan warga sekitar bahkan banyak berdatangan orang dari luar daerah yang datang untuk memancing.

Kanit Binmas Polsek Wadaslintang Bripka Daduk Rudiyanto dan Bhabinkamtibmasnya sering melaksanakan patroli di seputar bendungan waduk Wadaslintang.

Walaupun sebagian lokasi bendungan berada di wilayah kebumen (kecamatan Padureso) tetapi perairan ikut wilayah Wonosobo (Kecamatan Wadaslintang) “sehingga kami selalu berkoordinasi ketika malaksanakan kegiatan di wilayah wisata tersebut” kata Kanit Binmas

kami juga sering melaksanakan razia dengan sasaran pelajar, karena sering sekali kami menerima laporan dari warga sekitar waduk / para nelayan, bahwa banyak remaja sering nongkrong / mojok sambil konsumsi miras/oplosan serta ada juga yang berbuat mesum, sehingga kami bersama tim gabungan muspika secara berkala melakukan razia terhadap pelajar di sekitar waduk.

Brigadir Arwan Syafik memperbaiki rambu

Brigadir Arwan Syafik memperbaiki rambu

Ketertiban para pengunjung juga mnjadi perhatian petugas seperti tempat mana yang menjadi larangan untuk tampat mancing, sesuai papan pengumuman terpasang di sekitar waduk. Dan juga tidak kalah pentingnya keamanan tempat parkir.

Patroli sering dilaukan demi terciptanya keadaan aman, sehingga para wisatawan merasa aman berkunjung diwilayah Wadaslintang.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. gvk biosciences

Comments are closed.