Pelajar Daftar Menjadi Anggota Polri

Kanit Intel sedang melayani pemohon RCK persyaratan mendaftar Brigadir Polri Kanit Intel sedang melayani pemohon RCK persyaratan mendaftar Brigadir Polri

Sejak dibuka pada 7 April lalu, bebera pelajar yang bermukim di wilayah Mojotengah datang ke kantor Polsek untuk meminta RCK ( Rekomendasi Catatan Kepolisian ) ataupun mencari informasi tentang syarat syarat pendaftaran calon Anggota Polri TA. 2016. Hingga Senin (18/4/2016), tercatat sudah 10 siswa yang datang langsung ke Polsek Mojotengah.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta,SH mengatakan kami akan selalu bersosialisai sampai ditutupnya pembukaan penerimaan anggota Polri. Untuk meningkatkan jumlah pendaftar, lanjut Kapolsek, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk terus melakukan sosialisasi ke desa-desa dan sekolah.

Ia menambahkan, pendaftaran untuk menjadi anggota Polri dimulai 07-April-2016 s/d 30-April-2016 mulai dari AKPOL, Bintara maupun Tamtama. Polres Wonosobo juga mengadakan Police Recruitment Day dan Wonosobo Police Expo dibeberapa tempat diwilayah penjuru Kabupaten Wonosobo dimana para peminat bisa mendaftar dengan membawa pesyaratan terlampir ataupun datang langsung ke Bag Sumda Polres Wonosobo.

Briptu Rahmawan menjelaskan dengn pelajar yang mau mendaftar Brigadie Polri

Briptu Rahmawan menjelaskan dengn pelajar yang mau mendaftar Brigadie Polri

2

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. binaural
  3. Bdsm contract

Comments are closed.