Pembukaan Pesta Ceria Pandu Athfal Ke 4, Polsek Sapuran Polres Wonosobo Turut Hadir Dan Pengaturan Lalin

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Polres Wonosobo – Kwarda GK (Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan) Hizbul Wathan Kabupaten Wonosobo, mengadakan upacara pembukaan pesta ceria pandu athfal (CPA) ke 4 di Alun alun Kecamatan Sapuran pada Sabtu, (13/1/2018) pagi.  Polsek Sapuran Polres Wonosobo Jateng turut hadir sekaligus melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalulintas demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Acara yang dimulai sejak pagi ini akan dimeriahkan oleh 16 cabang lomba, yang dibagi atas lomba  bidang keagamaan, kepanduan dan bidang olahraga. Lomba keagamaan terdiri atas lomba pidato, MTQ, salat, wudhu, dan lain sebagainya. Bidang kepanduan terdiri dari lomba tali temali, baris-berbaris, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kepanduan, dengan masing-masing lomba dibedakan berasarkan putra dan putri juara 1,2,3,” terang Kasi Humas Polsek Sapuran Bripka Budi Andi Triyanto setelah melaksanakan pengamanan.

Aiptu Arifin Personil Polsek Sapuran Polres Wonosobo menghadiri Upacara pembukaan pesta Ceria Pandu Athfal ke 4 Kwarda Kabupaten Wonosobo di Alun alun Kecamatan Sapuran

Aiptu Arifin Personil Polsek Sapuran Polres Wonosobo menghadiri Upacara pembukaan pesta Ceria Pandu Athfal ke 4 Kwarda Kabupaten Wonosobo di Alun alun Kecamatan Sapuran

“Kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap 2 tahun sekali ini diikuti oleh 21 kobilah atau sekolah dengan jumlah 400 siswa dan siswi tingkat SD/MI se Kabupaten Wonosobo. Sampai akhir kegiatan dengan penyerahan lomba berlangsung aman dan tertib, sementara personil Polsek Sapuran yang dimpin oleh KSPKT II Aiptu Arifin melaksanakan pengaturan arus Lalin guna kelancaran saat bubarnya kegiatan,” tutupnya.

(Humas Polsek Sapuran)