PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI SIGALUH KRASAK SELOMERTO

Mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi hampir telanjang diketemukan oleh slamet (saat berangkat mancing) Sabtu (9/4)

Slamet (24) Warga Dusun/Desa Krasak Selomerto Wonosobo. Saat mau memancing  melihat sesosok Mayat yang berada di Pinggir Sungai Sigaluh Desa Krasak. Hal tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Selomerto.

Ka SPKT Polsek Selomerto Aiptu Sugiyanto dan Kanit Reskrim Aiptu Agung Wicaksono langsung menindak lanjuti laporan. Bersama Slamet sebagai penunjuk jalan langsung menuju TKP. Dan melaporkan ke piket Polres untuk diteruskan ke Unit Identifikasi.

Sesampainya TKP segera dilakukan pemasangan Police Line. Ipda Sabar Memimpin Tim Identifikasi dari Polres Wonosobo segera melaksanakan olah TKP. Sedangkan Tim Kesehatan didatangkan dari Puskesmas Selomerto.

Aiptu Agung Wicaksono segera menghubungi Kades Simbarejo Selomerto. Karena Aiptu Agung  teringat akan laporan dari Kepala Desa Simbarejo Ibu Minuk Gayati pada hari Jumat 8 April 2016 datang ke Polsek Selomerto melaporkan bahwa salah seorang Warganya yang Depresi karena anaknya meninggal di Pantai Glagah Purworejo. Saudara Edy Renanto (45) Dusun Bendungan Desa Simbarejo Kecamatan Selomerto Tidak Pulang Kerumah Selama 2 (dua) hari .

Setelah Kehadiran Ibu Kades Simbarejo di TKP Penemuan Mayat tersebut dapat dipastikan bahwa Korban adalah Warganya Edy Renanto berdasarkan bekas luka yang berada di Pinggang kiri bekas operasi karena Kecelakaan.

Jenasah kemudian dibawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo dan Setelah pengecekan dari Medis tidak diketemukan unsur Penganiayaan. Jenasah diserahkan kepada keluarganya di wakili Kades Simbarejo Minuk Gayati.

Penyerahan Jenasah Kepada Keluarga yang di wakili Kades Simbarejo Minuk Gayati

Penyerahan Jenasah Kepada Keluarga yang di wakili Kades Simbarejo Minuk Gayati

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Bdsm positions

Comments are closed.